Home / Kabar Sumut / Sambut Tahun Baru Islam, Pengajian Al-Iqro Bunut Barat Santuni Anak Yatim

Sambut Tahun Baru Islam, Pengajian Al-Iqro Bunut Barat Santuni Anak Yatim

ASAHAN – Majelis Pengajian Al-Iqro, Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, menggelar syukuran peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah, Minggu (30/08/2020).

Acara diisi dengan pengajian akbar dan jamuan makan bersama, yang dirangkai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu.

Ketua Panitia Pelaksana Acara, Suhardi Syam, didampingi Sekretaris, Safari, mengatakan, peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah merupakan bagian dari upaya memperkuat silahturahmi dan wadah berbagi dengan sesama.

“Jadi, pesan yang ingin kami sampaikan pada momentum peringatan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah ini, mari kita bersama tingkatkan semangat Ukhuwah Islamiah dan silahturahmi dengan sesama Umat Islam,” ujar Suhardi Syam.

Khusus sesi pemberian santunan, menurutnya, terdapat 20 anak yatim-piatu di Kelurahan Bunut Barat yanh menerima bantuan berupa beras, makanan, dan uang saku.

“Alhamdulillah, acara syukuran dan penyantunan anak yatim menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriah berjalan dengan baik. Semoga acara ini mendapat ridha Allah Subhanahu Wa Taala,” ujar Suhardi Syam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Buka Turnamen Volley Marcapada CUP I

BINJAI – Walikota Binjai, HM Idaham SH MSi secara resmi membuka Turnamen ...