HUT Polwan ke-73, Purnawirawan Polri Terima Tali Asih Dari Ketua Bhayangkari

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Sejumlah purnawirawan Polri menerima tali asih dan bansos dari Ketua Bhayangkari Polres Binjai, Ny Sari Romadhoni. Hal itu merupakan bentuk rasa syukur dalam memperingati HUT Polwan ke-73.

“Selalu tetap menjaga kondisi kesehatan para purnawirawan di masa pandemi ini,” pesan Ny Sari saat memberikan tali asih kepada Ipda (Purn) Mariasi, Jumat (27/8/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu, rombongan yang turut dihadiri Kasat Binmas Polres Binjai, AKP Eva Sinuhaji juga mendatangi kediaman para Polwan yang terlebih dahulu pensiun. Dimana mereka dari sebelumnya pernah bertugas di Polres Binjai.

“Ini sebagai bentuk pengikat persaudaraan sesama polwan untuk saling mengenal antara purnawirawan dan para polwan polwan di Polres Binjai,” ucapnya.

Ny Sari berpesan agar kiranya para purnawirawan dapat menjadi contoh tauladan bagi para polwan polwan yang bertugas di Polres Binjai.

“Untuk dapat berbakti kepada instansi dan dapat menjalankan tugas tugas sampai dengan pensiun dalam keadaan sehat sehat selalu,” ujarnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment