Barak Narkoba Namukur Utara Digrebek Polisi

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Petugas gabungan TNI-Polri, BNN Kota Binjai dan Pemerintah Kota Binjai, menggerebek barak-barak narkoba di Dusun I, Desa Namu Ukur Utara, Kec. Sei Bingai, Kab. Langkat, Rabu, (9/2/2022) siang.

Informasinya, barak narkoba yang terdapat sebelum jembatan Sei Bingai tersebut diduga dikelola oleh SS, ketua ranting salah satu organisasi masyarakat. Berulang kali digerebek, tidak membuat mereka jera.

Kasat Narkoba AKP Firman Immanuel Perangin-angin mengatakan, dari penggerebekan kali ini, mereka mengamankan tujuh orang yang diduga sedang mengkonsumsi narkoba disana.

“Kita juga mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan ganja serta alat – alat untuk mengkonsumsi narkoba,” ungkapnya.

Mantan Kasat Narkoba Polres Langkat itu menambahkan, awalnya pihak Kepolisian mendapat informasi terkait maraknya barak-barak dan peredaran narkoba di daerah tersebut.

“Kita langsung gandeng Subdenpom dan BNN untuk bergerak ke lokasi. Informasinya, barak itu baru berlangsung selama empat bulan ini,” sebutnya didampingi Kasi Humas, IPTU Junaidi.

Firman menambahkan, Polres Binjai terus berupaya untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum mereka. 

Berbagai upaya juga telah mereka lakukan agar masyarakat dengan cepat memberitahukan informasi kepada polisi terkait peredaran narkoba.

“Kita sudah sebar nomor telepon dari Polres Binjai dan BNN. Kita harap masyarakat agar tidak takut memberitahukan terkait peredaran narkoba,” harap Firman. (bay)

Share this Article
Leave a comment