Bunda PAUD Sumut: Manfaatkan Teknologi untuk Berinteraksi dengan Peserta Didik

admin dirma
admin dirma
3 Min Read

“Ke depannya, saya akan berusaha mengetuk hati bapak bupati dan walikota agar juga memperhatikan nasib guru PAUD. Sehingga mereka tidak akan mengalami kesulitan lagi dalam situasi seperti ini,” ungkap Nawal.

Secara khusus dia mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD Kabupaten Dairi, Brenda Ritawati Darwin Siagian, yang menerima penghargaan Pin Perak dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, melalui Direktorat Pembinaan PAUD.

“Selamat ya, Bunda. Semoga lebih sukses lagi ke depannya. Kepada Bunda PAUD daerah lain, mari kita bersama-sama bergandengan tangan dan berperanserta aktif untuk menghadapi wabah ini,” seru Nawal.

Sementara itu, Ketua Umum HIMPAUDI Pusat, Netti Herawati, menyebut, banyak pelajaran yang dapat diambil dari situasi pandemi Covid-19. Sebab dalam situasi seperti saat ini, dia menyatakan, semua tempat adalah ruang belajar, dan semua dari kita dapat menjadi guru.

“Jadi, bunda-bunda sekalian. Jangan karena Covid-19 ini menyurutkan semangat kita,” seru Netti.

Untuk ke depannya, dia mengharapkan Bunda PAUD Sumatera Utara mendata seluruh guru PAUD di daerah itu. Sehingga pihaknya akan berupaya melakukan penggalangan dana untuk membantu para guru PAUD.

Share this Article
Leave a comment