Bersenggolan, Pengendara Sepeda Motor di Sergai Tewas

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

Akibat kejadian itu, sepeda motor Rahidin spontan oleng dan akhirnya jatuh terhempas ke tengah jalan. Malang, sesaat setelah terjatuh, korban justru ditabrak sepeda motor lain yang melintas dari arah berlawanan.

Menyadari peristiwa kecelakaan itu, warga pun bergegas menolong. dalam kondisi sekarat, korban lantas dibawa menuju RSU Trianda, Pasar Bengkel. Namun sesaat setelah menjalani perawatan medis, dia justru menghembuskan nafas terakhirnya.

Kepala Satuan Lalu-Lintas (Kasat Lantas) Polres Serdangbedagai, AKP Agung Basuni SH SIK, dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (31/05/2020) pagi, membenarkan kejadian itu.

Menurutnya, saat ini jenazah Rahidin telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya. Sementara itu barang bukti sepeda motor milik korban diamankan di Pos Lantas Seisijenggi.

“Sesaat setelah terjadi kecelakaan, dua pengendara sepeda motor yang terlibat dalam.insiden itu, diduga telah melarikan diri. Namun kita tetap selidiki identitas keduanya, termasuk jenis dan nomor polisi sepeda motor yang mereka kendarai,” terang Agung. (drajat)

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment