Bersenggolan, Pengendara Sepeda Motor di Sergai Tewas

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

SERDANGBEDAGAI – Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas, setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Dusun I, Desa Seisijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu (31/05/2020) dini hari, sekira pukul 02.20 wib.

Korban tewas teridentifikasi bernama Rahidin (20), warga Dusun II, Desa Pekansialang Buah, Kecamatan Telukmengkudu, Kabupaten Serdangbedagai.

Pria tersebut tewas dengan luka robek dan patah terbuka pada tulang kering dan paha kaki kanan, luka robek dan patah pergelangan tangan kanan, serta luka memar pada bahu kanan.

Informasi dihimpun wartawan, sebelum mengalami insiden kecelakaan maut itu, korban diketahui mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R BK 4882 XBB dalam kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Setibanya di Kilometer 45-46 Medan-Tebingtinggi, Dusun I, Desa Seisijenggi, pria tersebut mengarahkan sepeda motornya melintas di jalur berlawanan, sembari menyalip kendaraan sejenis yang ada di depannya.

Naas, stang kiri sepeda motor korban justru bersenggolan dengan stang kanan sepeda motor yang disalipnya.

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment