Lajang Tua Tewas Tergantung di Kamar Rumahnya

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

Nahas, tidak lama setelah melakukan pencarian, mereka justru menemukan korban sudah tidak bernyawa, dengan kondisi tubuh tergantung di kamarnya, dan leher terjerat seutas tali nilon.

Menyadari temuan tersebut, Angga Rona Purba bergegas memberitahu keluarganya dan para tetangga korban, yang kemudian meneruskan informasi itu kepada pihak kepolisian.

“Setelah mendapat informasi adanya korban gantung diri, anggota Polsek Binjai Selatan segera tiba ke lokasi kejadian. Sembari mengevakuasi jenazah korban, petugas turut menghimpun keterangan para saksi mata, serta mengumpulkan barang bukti dan dokumentasi visual yang dibutuhkan,” jelas Siswanto.

Akan tetapi saat polisi hendak melakukan proses otopsi terhadap jenazah korban, pihak keluarga menyampaikan keberatan mereka karena merasa telah mengikhlaskan kematian korban dan yakin pria tersebut memang tewas bunuh diri.

“Keberatan keluarga korban sendiri turut dibuktikan melalui surat pernyataan bermaterai,” ujar Siswanto.

Memgenai motivasi Muhammad Yahya melakukan aksi bunuh diri, dia menyebut ada indikasi sulung dari tujuh bersaudara itu mengalami depresi, karena penyakit hipertensinya tidak kunjung sembuh.

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment