Lajang Tua Tewas Tergantung di Kamar Rumahnya

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi tubuh tergantung dalam rumahnya, di Jalan Seibangkatan, Lingkungan I, Kelurahan Tanahseribu, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Senin (08/06/2020) pagi.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasubbag Humas, AKP Siswanto Ginting, membenarkan peristiwa itu. Menurutnya, korban tewas bernama Muhammad Yahya (60), lajang tua yang selama ini tinggal menyendiri.

Dilihat dari kondisi jenazahnya, kuat dugaan korban tewas karena bunuh diri, mengingat tidak ditemukan sedikitpun luka ataupun tanda bekas kekerasan pada tubuhnya,” terang Siswanto.

Dijelaskannya, jenazah korban ditemukan pertama kali oleh adik perempuannya, Supiah (47), warga Jalan Seibesitang, Lingkungan I, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan, dan keponakannya, Angga Rona Nugraha (24), warga Jalan Seibangkatan, Lingkungan I, Kelurahan Tanahseribu.

“Awalnya, saksi Supiah datang ke rumah korban bermaksud mengantarkan makanan dan membersihkan rumah tersebut,” ungkapnya.

Namun karena keberadaan Muhammad Yahya tidak diketemukan, maka Supiah pun meminta bantuan keponakannya, Angga Rona Nugraha untuk bersama-sama mencari korban.

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment