Wisuda Mahasiswa STMIK Methodist Binjai Tahun 2022

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Mewakili Wali Kota Binjai, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Dr. Harimin Tarigan, S.Si.T., S.IP. MH.MM., hadiri wisuda mahasiswa STMIK Methodist Binjai, di Aula STMIK Methodist Binjai, Sabtu 26 November 2022. 

Dalam sambutannya, Harimin Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan wisuda ini hendaknya dijadikan momentum untuk mengevaluasi proses penyelenggara pendidikan dalam pencapaian visi misi institusi sebagai perwujudan tata kelola perguruan tinggi yang baik. 

Ia melanjutkan, melihat besarnya manfaat yang dibawa revolusi industri 4.0, maka perguruan tinggi memiliki peran penting sebagai agen perubahan dengan menghasilkan alumni yang berkualitas. “Kami yakin STMIK Methodist Binjai telah mempersiapkan diri untuk menjadi salah satu pusat dari perubahan tersebut yang berkemampuan dalam complex problem solving, critical thinking, creativity, collaboration, dan cognitive flexibility,” jelasnya. Seluruh kemampuan ini, diyakini mampu membuat para alumni dibutuhkan di berbagai bidang pekerjaan. 

Hadir dalam acara ini Kepala Lembaga Layanan Dikti Wilayah I Provinsi Sumatera Utara Prof. Dr. Ibnu Hajar Damanik, M.Si., Ketua Pembina Yayasan Petrus, SH. MM., Ketua Pengurus Yayasan Methodist Indonesia Anton Eden, B.Bus., Ketua STMIK Methodist Binjai Vera Wijaya, M.Kom., serta orangtua para wisudawan.(Vida)

Share this Article
Leave a comment