Winda Widya Ajak Masyarakat Tertib Administrasi

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Ketua I Bidang Pembentukan Karakter Keluarga TP. PKK Kota Binjai Winda Widya Rizky Yunanda Sitepu hadiri kegiatan Pembinaan Kelurahan PAAR dengan materi Keluarga Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (KISAK), di Lapangan Bulu Tangkis Lingkungan III, Kel. Setia, Senin 1 Agustus 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Wahyudi Hasibuan, Plt. Kadis P3AM Yushilda Usman, Kepala BNN Kota Binjai Magdalena Sirait, Ketua TP. PKK Kecamatan Binjai Kota Nida Musya Ma’ruf, Lurah Kelurahan Setia Hadi Kusuma, Kapus Binjai Kota dr. Arlina, para kepling se-Kelurahan Setia, para kader PAAR Kelurahan Setia, anak-anak dan remaja di Kel.Setia, serta para mahasiswa KKN Univa Medan.

“Melalui lomba PAAR ini, saya berharap Kelurahan Setia mampu membuat inovasi dan memberdayakan masyarakat dalam membentuk karakter anak dan remaja yang cerdas, sehat, dan berakhlak mulia sebagai bagian dari upaya mewujudkan kesejahteraan keluarga,” ucap Ketua I Bidang Pembentukan Karakter Keluarga TP. PKK Kota Binjai dalam sambutannya.

“Pada kesempatan ini saya juga berpesan kepada bapak ibu dan seluruh peserta pembinaan agar mengikuti pembinaan tentang pentingnya administrasi kependudukan dengan serius dan sungguh-sungguh,”. “Semoga apa yang disampaikan nanti dapat kita terapkan dan kita penuhi serta menambah wawasan kita khususnya tentang administrasi kependudukan,” ujarnya pula.(nov)

Share this Article
Leave a comment