Wawako Binjai Hadiri Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-273

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Langkat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-273 di Kantor DPRD Kabupaten Langkat, Selasa (17/01). Rapat ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana br. Perangin-Angin, S.E. 

Adapun tema yang diusung pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Langkat ke-273 tahun 2023 ini adalah ‘Langkat Berbudaya, Pariwisata Bangkit, UMKM Maju’. Wakil Wali Kota Binjai bersama rombongan mengunjungi beberapa stand Kadin Langkat Expo yang digelar dari tanggal 15-17 Januari 2023 yang berada di Alun-Alun Kabupaten Langkat. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan, antara lain ziarah ke makam ulama, Sultan dan Raja, pameran UMKM, pemilihan Putri Duta UMKM, hiburan untuk masyarakat, tausyiah dan memberikan santunan pada anak yatim, pagelaran seni budaya serta aneka lomba, seperti gerak jalan santai, lomba berbalas pantun, lomba nasyid, lomba olahraga tradisionil, lomba tata rias bunga bale Melayu dan lomba adu ketangkasan bumerang.

Turut hadir Plt Bupati Langkat, H. Syah Afandin, SH., Anggota DPR RI Fraksi Golkar Delia Pratiwi Sitepu, SH., serta mendampingi Wawako Binjai dalam kegiatan tersebut Direktur RSUD. DR. RM Djoelham Binjai dr. David Tambun, Sp.B., Kepala Dinas Ketahanan Pangan (KETAPANG) dan Pertanian Kota Binjai Ralasen Ginting, SP., Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Binjai Wahyudi Hasibuan, dan Sekretaris Dishub Kota Binjai Imanuel Ginting, SH. (bay)

Share this Article
Leave a comment