Walikota Binjai : Jadikan Sesuatu Hal Kecil Tapi Berjuta Makna

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Kepada anak-anakku sekalian, jadilah kalian generasi yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jauhkan diri dari bahaya narkotika dan minuman keras. Belajarlah dengan tekun dan giat, serta terus gali potensi diri guna menyongsong kehidupan kedepan yang lebih cemerlang.

Hal tersebut di katakan Walikota Binjai saat meninjau kreativitas anak pramuka di Pujasera Kota Binjai. Selasa (13/06/2021).

Kegiatan kreativitas ini diselenggarakan oleh Lembaga Atjeh International Indonesia (LAII). 

Kegiatan ini juga di ikuti perwakilan anak pramuka dari SMPN 12 dan 14 Kota Binjai.

Walikota Binjai sangat mendukung apa yang menjadi program Lembaga Atjeh International Indonesia (LAII) dan beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya kegiatan seperti ini bisa memacu kreativitas anak apalagi selama pandemi Covid 19.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan, dengan terus memotivasi anak-anak lainnya sehingga nantinya kita sama-sama mewujudkan  kota ini menjadi kota yang maju. Satu hal pesan saya jadikan sesuatu hal kecil tapi berjuta makna, ” Lanjutnya.

Kadis pendidikan Sri Ulina Ginting juga menyampaikan dukungan dan ucapan terima kasih nya untuk pak Zulkifli dan para guru yang hadir. Menurutnya  selain bimbingan dari orang tua,bimbingan seperti ini juga sangat penting dalam menumbuhkan kembangkan kreatifitas anak selama pandemi.

“Lahirnya generasi yang sehat, cerdas, ceria dan berakhlak mulia di masa mendatang tidak akan terwujud apabila perhatian terhadap tumbuh kembang dan hak-hak anak terabaikan,” Kata Sri Ulina.

Ketua LAII Zulkifli mengatakan melalui kegiatan seperti ini  bisa membuka wawasan mereka serta berbagi pengalaman  agar mereka lebih bersemangat. 

“Saya berkeinginan generasi bangsa ini mempunyai skill. Harapan saya  mereka jadi pelopor anak bangsa yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain, ” Kata Zulkifli.

Turut mendampingi Walikota Kadis Koperasi UMKM Eka Adi Saputra, Kabag Prokopim Febri Nanda Handrian, perwakilan guru, dan para pembimbing kreativitas anak.(nov)

Share this Article
Leave a comment