Wali Kota Terima Audiensi PT. pegadaian : Berharap Dapat Mengurai Rentenir

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M. AP menerima audiensi dari PT. Pegadaian Cabang Binjai  di Ruang Rapat Walikota, Balai Kota Binjai. Selasa (19/10/2021).

Pimpinan pegadaian cabang Binjai Sentot Sunarso menyampaikan pihaknya ingin mengenal Wali Kota baru sekaligus ingin meningkatkan  silaturrahim dengan Pak Wali Kota.  
“Saya juga mohon izin Pak, nanti ada tim kami yang datang ke OPD-OPD di Kota Binjai untuk mesosialisasikan program-program dari Pegadaian, mohon arahan dan bimbingannya pak,” ucapnya.

Menanggapi hal itu, Wali Kota meminta agar bagaimana pihak PT. Pegadaian bisa membantu mengurangi rentenir yang meresahkan masyarakat. Apalagi sekarang lagi maraknya pinjaman online. 

Wali Kota juga berharap PT. Pegadaian berperan aktif dimasyarakat seperti mottonya  mengatasi masalah tanpa masalah. Wali Kota juga meminta PT. Pegadaian  untuk betul-betul bisa membantu masyarakat kita, semoga bisa tersolusikan melalui progam-progam kalian.  
“Nanti koordinasi lagi dengan OPD terkait yang sesuai dengan program yang kalian sosialisasikan,” lanjutnya. 

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Drs. H. Eka Adi Saputra, Kepala BPKPAD Affan Siregar, SE,. Deputi Bisnis Area Medan I M. Aries Aviani N, Sales Channel Anggi Randy Syahputra, Public Relation Arinda Sipahutar.(nov)

Share this Article
Leave a comment