Wali Kota Binjai Ingatkan Seluruh Kontingen Jaga Kekompakan

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri Pelepasan Kontingen Jambore Nasional ke XI Tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, Kamis 11 Agustus 2022 di Sekretariat Kwarcab Kota Binjai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Harian Pramuka se-Kota Binjai Tengku Syarifuddin, Pimpinan Kontingen Iswanut Budi, S.Pd., para kakak pramuka se-Kota Binjai, serta para siswa/i Kontingen Binjai dan para orangtua.

“Saya berharap para kontingen yang diutus agar dapat menjaga nama baik Kota Binjai di tingkat nasional,” ujar Wali Kota dalam sambutannya. Melalui jambore nasional ini, ia pun berharap seluruh kontingen nantinya akan menjadi putra-putri yang rajin, terampil, yang sesuai dengan nilai-nilai trisatya dan dasar dharma pramuka.

Hal ini sesuai dengan tujuan gerakan pramuka yaitu membentuk setiap anggota pramuka agar memiliki kepribadian yang beriman, bertakwa, dan berakhlak mulia. “Saya juga mengingatkan kepada seluruh kontingen agar dapat menjaga kesehatan, selalu semangat, dan tetap jagalah kekompakan,” pesannya.(nov)

Share this Article
Leave a comment