Wali Kota Binjai Hadiri Pembagian Bantuan Kepada Masyarakat di Kabupaten Langkat

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri kegiatan pembagian bantuan/penyaluran bansos oleh Pemerintah Kabupaten Langkat kepada lebih dari 5000 orang di Stabat, Kabupaten Langkat, Senin, 17 Oktober 2022.

Selain Wali Kota Binjai, hadir pula dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Bupati Sergai Darma Wijaya, Bupati Batu Baram Bupati Tapteng, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Langkat.

“Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban yang saat ini terjadi akibat adanya kenaikan harga barang-barang sembako, bantuan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab pemerintah kepada masyarakat,” jelas Plt. Bupati Langkat dalam kegiatan tersebut. Ia menyampaikan, kedepannya pemerintah akan mengumpulkan pengusaha di Kabupaten Langkat dan akan menyalurkan CSR-nya kepada masyarakat.

Penyaluran bansos ini diterima oleh para bilal mayit, penggali kubur, abang becak, guru FKDT, IGTPQ, guru sekolah minggu, serta tali asih kepada pembina, penggerak, wasit, dan atlet berprestasi tahun 2022.(Vida)

Share this Article
Leave a comment