Wali Kota Binjai Hadiri Muzakarah Ramadhan MUI Kota Binjai

webadmin
webadmin
1 Min Read

Dirmanews.com, Binjai – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP menghadiri Muzakarah Khusus Ramadhan 1445 H, di Halaman Kantor DP. MUI Kota Binjai, Jl. Olah Raga No. 3 Kel. Timbang Langkat, Minggu (24/3).

Turut hadir Ketua MUI Kota Binjai Prof. Dr. HM. Jamil MA, Ketua Baznas Kota Binjai Ir. H. Ansyarullah, M.MA, Ketua Komisi Fatwa DP MUI H. Zulkarnain Asri, Lc. MA, Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos, para Pimpinan OPD Kota Binjai serta para peserta kegiatan.

Dalam pembahasan Muzakarah kali ini, materi yang dibahas yaitu mengenai zakat profesi dan fitrah dengan mendatangkan narasumber Prof. Dr. H. Nawir Yuslem, MA. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai pentingnya zakat dan infaq. Serta memotivasi lebih banyak umat Islam untuk menjalankan kewajiban mereka dalam hal ini.

Wali Kota Binjai mengapresiasi kegiatan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Binjai yang secara rutin menggelar muzakarah. Ia menambahkan kegiatan tersebut untuk membangun kesadaran keberagamaan bagi kaum muslimin, dan jauh lebih penting adalah kesadaran melahirkan spirit keberagaman untuk membangun bangsa dan negara.

“Terimakasih kepada MUI Kota Binjai yang sudah rutin melaksanakan kegiatan Muzakarah di bulan ramadhan ini,” ujarnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment