Wali Kota Binjai Buka Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Korpri ke 51 tahun 2022 di Kota Binjai

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – “Diharapkan, para anggota Korpri dalam berbagai jabatan harus memiliki nilai dasar yang sama, yaitu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Wali Kota Binjai pada sambutannya, saat menghadiri perayaan HUT Korpri ke 51, di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu, 27 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai menekankan, pengabdian yang diberikan oleh setiap anggota Korpri kepada bangsa dan negara tidak boleh berhenti, sebab ekspektasi dan tantangan juga makin tinggi. Itu sebabnya, tiap anggota Korpri harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang ada.

Ia melanjutkan, dalam pengabdiannya, anggota Korpri juga harus melakukan terobosan dan inovasi secara berkelanjutan, yaitu mengubah mindset atau cara berpikir, cara bekerja dan menghindari ketidakefisienan. “Anggota Korpri juga harus mampu membangun dan perkokoh integritas aparatur, menciptakan birokrasi yang lebih transparan dan akuntabel,” jelas Wali Kota pula.

Perayaan HUT Korpri ke 51 Kota Binjai ini dimulai dengan gerak jalan santai yang dibuka langsung oleh Wali Kota Binjai, dan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat. Selain itu, acara ini juga diisi dengan ragam kegiatan lainnya seperti donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, stand UMKM Kota Binjai, pasar murah, serta penarikan door prize.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST., Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K., MH., Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. M. Eko Prasetyo, Kajari Binjai H.M. Husein Admaja, SH.MH., Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos., Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Binjai Mulyana, para staf ahli dan asisten Pemko Binjai, para pimpinan OPD di Pemko Binjai, serta para camat, lurah, dan masyarakat Kota Binjai.(Vida)

Share this Article
Leave a comment