Wali Kota Binjai Buka Gebyar PAUD HIMPAUDI Kota Binjai Tahun 2022

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP membuka Gebyar PAUD HIMPAUDI Kota Binjai, di Lapangan Merdeka Binjai, Senin, 24 Oktober 2022. Acara ini juga dirangkai dengan pemotongan tumpeng, dan pelepasan balon, serta dimeriahkan dengan ragam kegiatan bagi anak-anak PAUD seperti mewarnai, origami binatang, dan permainan tradisional yang diikuti oleh sekitar 600 siswa PAUD Kelas B se-Kota Binjai.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bunda PAUD Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah, Ketua HIMPAUDI Binjai Desty Irmayani, S.Pd., Plt. Kadis Pendidikan Kota Binjai Sofyan Siregar, Plt. Kadis P3AM Kota Binjai Yushilda Usman, Kadis Kesehatan Kota Binjai dr. Sugianto, Sp.OG., Ketua Dharma Wanita Kota Binjai Ade Irma Irwansyah Nasution, Camat Binjai Kota Musya Ma’aruf, perwakilan Polres Binjai, perwakilan Kodim 0203/Lkt, serta para siswa-siswi PAUD Kota Binjai.

Dalam sambutannya, Wali Kota Binjai menyampaikan dukungannya atas terlaksananya kegiatan ini sebagai salah satu sarana apresiasi bagi anak-anak usia dini. “Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memotivasi dan memberikan kesempatan bagi anak usia dini dalam mengekspresikan kemampuannya,” ucap Wali Kota. Ia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkan kesadaran seluruh pihak akan pentingnya pendidikan usia dini.

“Melalui Gebyar PAUD ini, kita tunjukkan bahwa kita mampu mengantarkan generasi emas yang kreatif, inovatif, cerdas, serta berakhlak muli menuju Binjai yang lebih maju, berbudaya, dan religius,” tegasnya.(Vida)

Share this Article
Leave a comment