Wajah Maling Rumahan Ini Terekam CCTV Akhirnya Ditangkap Polisi

webadmin
webadmin
1 Min Read

Dirmanews.com, Langkat – Tim Opsnal Polsek Brandan berhasil mengamankan  maling spesial rumah berinisial SS alias G (27) warga Dusun Karya Baru, Telaga Tunggal, Desa Lama Baru, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat.

Hal itu disampaikan Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra SH MH, Jumat (21/10/2023) siang. Dijelaskannya, penangkapan bermula dari adanya laporan warga bernama Sugiantono (46) warga Dusun Telaga Tunggal, Desa Lama Baru, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat ke Polsek Brandan.

Dalam laporannya korban mengaku rumahnya baru saja mengalami kasus pencurian hingga menimbulkan kerugian senilai Rp 3 juta lebih.

Kata korban, saat itu dia baru pulang ke rumahnya, lalu melihat pintu rumah bagian belakang /dapur sudah dalam keadaan tidak terkunci. Merasa curiga, korban lantas mengecek rekaman kamera CCTV yang terpasang di dalam rumahnya.

Dan hasilnya terlihatlah aksi pelaku yang sedang mengambil barang-barang dan uang miliknya dari dalam tas. Setelah cukup memiliki bukti-bukti korban pun mendatangi Polsek Brandan guna membuat laporan pengaduan.

“Pelaku sudah diamankan dan kini sedang dimintai keterangannya sesuai dengan perbuatannya untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” katanya. (bay)

Share this Article
Leave a comment