Tinjau Vaksinasi di Binjai, Polri dan TNI Saling Bekerjasama Atasi Pandemi Covid19

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Polri dan TNI di Binjai saling bekerjasama mengatasi pandemi Covid19 di tanah air. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi gratis kepada masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini berlangsung di GOR (Gedung Olahraga) Jalan Jambi, Kel. Rambung Dalam, Kec. Binjai Selatan, Sabtu (9/10/2021) siang.

Turut hadir di acara tersebut, Dandim 0203 LKT, Letkol Inf Wisnu Joko Saputro, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH bersama dengan Danyon Marinir 8 / TGL LETKOL Mar Farick M Tr Opsla.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0203 LKT menyerukan kepada masyarakat tentang harapan masa depan dapat terbebas dari Covid-19. Melalui pemberian vaksin bagi masyarakat.

“Pelaksanaan ini melibatkan 8 tim vaksinator yang melibatkan semua unsur baik itu dari Polres Binjai dan Marinir 8 TGL yang berlangsung selama satu hari. Vaksinasi tahap I ini pihaknya menyiapkan 1000 dosis vaksin bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Binjai menjelaskan dalam menangani masalah pandemi ini tidak dapat bekerja sendiri. Beliau meminta kepada masyarakat agar tetap mendukung program pemerintah serta menganjurkan kepada masyarakat agar terus menjalankan prokes walaupun sudah menerima vaksin.

Sedangkan, Danyon Marinir 8 /TGL berharap semoga program vaksinasi ini sukses terlaksana. Dan apa yang menjadi tujuan awal dapat tercapai

Setelah selesai dari pengecekan kegiatan vaksin selanjutnya Kapolres Binjai, Dandim 0203 LKT dan Danyon Marinir 8/TGL mengecek tempat Isoter di Kota Binjai. Disana mereka memantau situasi kesiapan Kota Binjai dalam penanganan Covid-19 dan juga turut memberikan masukan tentang situasi tempat yang disiapkan bagi para pasien Covid-19. (bay)

Share this Article
Leave a comment