Sekda Ingatkan ASN Untuk Tingkatkan Kedisiplinan

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos pimpin apel gabungan para OPD di lingkungan Pemerintah Kota Binjai, Senin 1 Agustus 2022 di Lapangan Apel Pemko Binjai, dengan petugas penyelenggara RSUD DR. RM. Djoelham Binjai.

Dalam sambutannya, Sekdako Binjai menyampaikan kesehatan merupakan aset berharga bagi manusia dan seiring perkembangan masyarakat, maka meningkat pula kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang semakin berkualitas, cepat, tepat, dan akurat. Untuk itu, ia menambahkan, institusi kesehatan harus didorong untuk berbenah diri, terutama meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan keberadaan alat-alat medis yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memberikan fasilitas pelayanan yang baik, sehingga kenyamanan terhadap pasien semakin terjaga.

Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Djoelham sebagai salah satu rumah sakit tertua di Binjai harus bisa menjawab tantangan kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan, baik dari aspek kualitas maupun kuantitas, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kota Binjai secara keseluruhan.

“Harus selalu diingat bahwa peningkatan kualitas pelayanan adalah wajib untuk selalu dilakukan sebab hal tersebut merupakan tanggung jawab semua unsur yang ada di rumah sakit,” ujar Sekdako.

Dalam kesempatan tersebut, Sekdako Binjai juga mengingatkan seluruh ASN yang hadir untuk meningkatkan kedisiplinan dan pelayanan prima pada masyarakat, serta mengikuti apel tiap minggunya.(nov)

Share this Article
Leave a comment