Safari Haflah Al-Quran Dengan Rangkaian Tabligh Akbar

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Kabag Kesra Setdako Binjai hadiri puncak acara Safari Haflah Al-Quran Dengan Rangkaian Tabligh Akbar, Rabu, 5 Oktober 2022 di Komplek Perumahan Grand Marcapada Indah Kel. Tanah Merah. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakan Kemenag Kota Binjai Drs. H. Saparuddin, MA., Kepala Inspektorat Kota Binjai Drs. Eka Edi Syahputra, Camat Binjai Selatan Aldi Agustian, serta Ketua Karang Taruna Kota Binjai Fariz Al Hafiz.

Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai salah satu program IPQOH Kota Binjai yang telah dilaksanakan di 5 kecamatan se-Kota Binjai. “Acara ini sangat membantu pemerintah Kota Binjai dalam mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya, dan religius,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan, mewujudkan ketentraman masyarakat haruslah dengan berpedoman pada nilai-nilai budaya dan religi dengan melibatkan peran serta dan partisipatif masyarakat sehingga tujuan kesejahteraan umum dapat tercapai.

“Melalui acara pada malam ini pula, marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT agar hidup kita selalu dalam bimbingan dan tuntunan Allah SWT,” ucapnya pula.(nov)

Share this Article
Leave a comment