POLRESTA DELI SERDANG GELAR PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASISISLAPHAR MABES POLRI

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

DELISERDANG-Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat dan menyamakan persepsi dalam bentuk pelaporan secara online setiap harinya, Polresta Deli Serdang menggelar Pelatihan Penggunaan Aplikasi Sislaphar Mabes Polri yang dilaksanakan di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang, Selasa (25/02/2020) pagi.
Kegiatan pelatiihan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol Bambang Rubianto SH dan dihadiri oleh seluruh Perwakilan Dari Satfung dan Polsek Jajaran yang bertindak sebagai operator sislaphar yakni sebanyak 55 peserta.
Adapun tujuan pelatihan ini hanya untuk menyamakan persepsi sekaligus mengoptimalkan bentuk pelaporan yang setiap harinya secara online,”ucap Kompol Bambang Rubianto dalam arahannya.

Dalam rangkaian giat pelatihan tersebut, Kabag Ops memaparkan sekaligus menjelaskan langkah – langkah dalam pengisian data laporan sislaphar yang akan dikirim secara rutinnya mulai dari tingkat satfung/polsek hingga sampai ke Mabes Polri.

Polresta Deli Serdang siap meningkatkan pelayanan publik menuju Polri yang profesional modern dan terpercaya ditengah tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik.’’jelasnya dihadapan seluruh peserta yang hadir.(drajat)

Share this Article
Leave a comment