Pilkada 2024, Hari Ini Amir Hamzah Daftar ke Golkar

webadmin
webadmin
3 Min Read

Dirmanews.com, Binjai – Drs Amir Hamzah MAP, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Binjai ke Partai Golkar Binjai di Jalan Chandra Kirana, Kelurahan Setia, Kota Binjai. Kedatangannya disambut langsung Ketua DPD Golkar, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, Senin (22/4/2024).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Noor Sri Sah Alam Putra menyampaikan selamat datang dan merasa senang atas kedatangan Amir Hamzah untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Binjai. 

“Kami sangat senang atas kehadiran bapak Amir Hamzah dan ikut mendaftar ke Partai Golkar Kota Binjai sebagai kandidat bakal calon Wali Kota yang nantinya akan diusung oleh Partai Golkar. Kami juga masih menerima bakal calon lainnya yang mau mendaftarkan diri sebagai kandidat yang akan diusung oleg Partai Golkar dan ini merupakan kebahagian bagi kami,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kita Binjai. 

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai juga mempersilahkan Amir Hamzah untuk menyampaikan visi misinya secara singkat. 

“Visi dan misi saya secara singkat adalah menjadikan Kota Binjai yang maju dan sejahtera. Bukan hanya itu selama masa jabatan saya menjadi Wali Kota Binjai selama 3 tahun 2 bulan ada sejumlah prestasi yang diraih Kota Binjai dan ini akan kita lanjutkan dalam masa kepemimpinan saya kedepan,” ucap Amir Hamzah dalam penyampaian visi dan misinya. 

Selain itu, Amir Hamzah juga menyampaikan data – data singkat terkait keberhasilannya selama memimpin, termasuk penurunan angka stunting dan jumlah angka kemiskinan terendah nomer dua di Sumatera Utara. 

“Saat ini Kota Binjai sudah terdata di nomer dua terendah angka kemiskinan di Sumatera Utara dan ditargetkan di akhir tahun 2024 ini angka kemiskinan di Kota Binjai akan semakin rendah,” sambung Amir Hamzah. 

Usai penyampaian visi dan misi,  dilanjutkan dengan penyerahan berkas pendaftaran dan panitia penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota Binjai menyatakan seluruh berkas Amir Hamzah dinyatakan lengkap.

Amir Hamzah menjelaskan, keterlibatan perangkat pemerintah dalam mengatar ke Partai Golkar tidak ada perintah atau pun himbauan, itu semua sifat nya pribadi masing-masing ” mungkin mereka merasa bangga mengantarkan saya” sebut Walikota Binjai. Ke ikut sertaan para OPD, Camat, Lurah tersebut usai mengikuti manasik Haji dari Pendopo Umar Baki dengan mengunakan seragam putih-putih. (bay)

Share this Article
Leave a comment