Pererat Silaturahmi, PAN Binjai Gelar Halal Bihalal

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Bertepatan 7 Syawal 1443 H, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Binjai mengadakan acara halal bihalal di Kantor DPD PAN Binjai, Jalan Veteran, Kel. Tangsi, Kec. Binjai Kota, Minggu (8/5/2022) siang.

Tujuan acara ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun ukhuwah demi kemajuan bangsa.

Acara berlangsung dengan penuh rasa kegembiraan yang dihadiri oleh seluruh pengurus cabang, pengurus ranting serta para partisipan partai berlambang matahari terbit tersebut. Seremonial dimulai doa lalu dilanjutkan ramah tamah serta menyantap makanan khas lebaran seperti opor ayam dan sebagainya.

Ketua DPD PAN Kota Binjai, Hj Emagata SH mengharapkan dengan diselenggarakannya acara halal bi halal ini semoga bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Semoga di hari yang Fitri ini kita bisa saling memaafkan dan bisa mempererat hubungan antara pengurus dari ranting cabang dan DPD,” ujarnya  

Kata Emagata, mari jadikan momentum hari raya Idul Fitri sebagai bentuk rasa saling maaf memaafkan demi memajukan partai ini di tahun pemilihan berikutnya. Beliau optimis dalam pemilu yang akan datang PAN Binjai mampu meraih 5 kursi di legislatif. 

“Insyaallah dengan kekompakan kita bersama akan membuat PAN Kota Binjai semakin besar,” sebutnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment