Perayaan HUT TNI Ke-77 di Kota Binjai

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP beserta jajaran Forkopimda Kota Binjai berikan kejutan dalam rangka perayaan HUT TNI Ke-77 kepada jajaran Kodim 0203/Langkat, Rabu, 5 Oktober 2022. Turut serta dalam acara tersebut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Kepala Kejaksaan Negeri Binjai M. Husein Admaja, beserta jajaran Polres Binjai dan Kodim 0203/Langkat.

“Selamat hari ulang tahun TNI ke 77, semoga makin jaya dan mengayomi masyarakat,” ucap Wali Kota Binjai dalam kesempatan tersebut. Ia berharap dengan makin bertambahnya usia TNI, maka makin dekat pula TNI dengan masyarakat, terutama dalam hal menjaga ketertiban yang ada, serta bekerjasama dengan pemko Binjai dalam pembangunan.

Danrem 022/PT Kolonel Inf. Lukman Arief dalam acara tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemko Binjai, Forkopimda, dan jajarannya yang telah turut merayakan HUT TNI tahun ini. Ia berharap kedepannya kerjasama TNI dan Pemerintah Daerah dapat lebih solid dalam menjaga ketertiban dan keamanan dalam masyarakat.(nov)

Share this Article
Leave a comment