Perayaan HUT PAN di Binjai Bagi-bagi Sembako

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Puncak perayaan HUT PAN ke – 23 di Binjai berlangsung meriah meski dilakukan secara terbatas sesuai aturan protokol kesehatan. Sebagai ungkapan rasa syukur, PAN Binjai membagi-bagikan sembako kepada masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid19.

“Kita ada membagikan sembako kepada masyarakat dan bantuan untuk anak yatim di panti asuhan,” kata Ketua DPD PAN Binjai, Hj Emagata, Senin (23/8/2021) siang.

Prosesi acara perayaan HUT PAN di Binjai dilakukan secara sederhana. Acara dimulai dengan pemotongan nasi tumpeng, doa bersama hingga mendengarkan pidato Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan secara virtual yang disiarkan langsung dari Jakarta.

“Harapannya semoga PAN Binjai kedepannya dapat lebih solid lagi demi mewujudkan visi-misi dan program-program partai kedepannya,” ujarnya.

Kata Emagata, PAN Binjai bercita-cita dapat mencapai target perolehan 5 kursi pada Pileg 2024 yang akan datang. Untuk itu, Emagata mengajak kepada seluruh pengurus dan kader PAN di Binjai saling bekerjasama memenangkan pemilu yang akan datang.

“Dalam waktu dekat ini juga akan dilaksanakan Muscab untuk kepengurusan PAN masing-masing kecamatan,” ucapnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment