Pemprovsu dan PTPN IV Kerjasama Pemanfaatan Data Kependudukan

admin dirma
admin dirma
3 Min Read

Tentunya hal ini dapat dimanfaatkan PTPN IV untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya demi pengembangan kemampuan perusahaan.

Dengan data karyawan yang lebih valid, Ismael berharap, PTPN IV mampu memberikan kontribusi yang besar bagi Sumatera Utara, terutama terkait kesejahteraan masyarakat.

“Tidak sedikit masyarakat kita yang bekerja di PTPN IV dan yang memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan ini.

Jadi, dengan semakin baiknya PTPN IV, maka itu akan menguntungkan masyarakat kita juga,” seru Ismael, sembari berharap kerjasama serupa juga dilakukan oleh PTPN II dan III.Sebelumnya, Direktur PTPN IV, Sucipto Prayitno menyatakan, kerjasama pemanfaatan data kependudukan antara PTPN IV dan Disdukcatpil Provinsi Sumatera Utara merupakan yang pertama di lingkup PTPN Group.

Dengan kerjasama ini, PTPN IV dipastikan akan diberi akses data kependudukan karyawan, seperti nama, alamat terbaru, kartu keluarga, agama, umut, jenis kelamin, dan lainnya.

Seluruh data tersebut nantinya akan digunakan untuk kepentingan efisiensi dan efektivitas sumber daya manusia, guna memperbaiki tata kelola sumber daya manusia di PTPN IV.

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment