Pasha Ungu, Uya Kuya dan Eko Patrio Ramaikan Acara Jalan Sehat di Binjai

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Ribuan peserta jalan sehat PAN Binjai dikejutkan dengan kedatangan tiga artis layar kaca, yakni musisi Pasha Ungu, komedi Uya Kuya dan Eko Patrio. Mereka datang bersama rombongan Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir yang hadir di acara temu kader PAN Binjai di Gedung Olahraga (GOR) Jalan Jambi, Kel. Rambung Dalam, Kec. Binjai Selatan, Selasa (17/1/2023) siang.

Kedatangan mereka langsung disambut teriakan histeris oleh seluruh peserta jalan sehat dan masyarakat. Mereka saling berebutan mendekati para artis tersebut untuk bersalaman sekaligus mengabadikan momen dengan berswafoto.

Acara tersebut makin meriah setelah Eko Patrio mengambil posisi sebagai MC di acara tersebut. Dia tak lupa memanggil Pasha Ungu dan Uya Kuya untuk naik ke atas panggung.

Dalam kesempatan itu, Menteri BUMN Erick Thohir tak lupa turut menyapa seluruh masyarakat Kota Binjai. Dan mencabut nomor undian untuk pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah sepeda.

Lalu, pencabutan nomor undian berhadiah sepeda kembali dilanjutkan oleh Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan. Beliau juga memberikan hadiah tambahan uang Rp 500 ribu kepada masing-masing pemenang yang berhasil menjawab pertanyaannya.

“Setelah ini kami mau kunjungan ke Langkat dalam rangka menghadiri HUT Langkat, tapi sebelumnya kami hadir dulu disini,” kata Zulkifli Hasan.

Selesai itu, kedua menteri baik Zulhas maupun Erick Thohir kembali melanjutkan perjalanan menghadiri acara zoom meeting di Gedung BCC (Binjai Command Center) Pemko Binjai. Lalu, berangkat menemui pelaku UMKM (pengerajin anyaman bambu) di Jalan Diponegoro, Kel. Mencirim, Kec. Binjai Timur. (bay)

Share this Article
Leave a comment