Opening Haromain Nur Showfah Tour dan Travel, Wali Kota Berharap Dapat Meningkatkan Industri Pariwisata Lewat Jasa Perjalanan.

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP hadiri grand opening Haromain Nur Showfah Tour and Travel di Jalan Binjai Kuala, Kec. Selesai, Kab. Langkat, Minggu, 28 Agustus 2022. Hadir pula dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP., Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH., Anggota Komisi IX DPR RI Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH., Anggota DPRD Langkat Sada Rita Ginting, SH., Direktur Utama Haromain Nur Showfah Muhammad Kurniawan, S.Pd.I., Perwakilan OPD Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, para alim ulama Kota Binjai dan Kabupaten Langkat. 

Delia Pratiwi yang juga selaku Komisaris Haromain Nur Showfah menyampaikan rasa syukurnya atas peresmian travel ini. Ia pun berharap travel ini dapat terus berkembang dan bisa mengantarkan para jamaah haji dan umrah ke tanah suci. 

Wali Kota Binjai dalam sambutannya menyampaikan dukungannya atas peresmian Haromain Nur Showfah Tour and Travel ini sebagai salah satu usaha dalam meningkatkan ekonomi kreatif, termasuk industri pariwisata yang ada di Kabupaten Langkat. “Saya ucapkan selamat atas dibukanya tour and travel ini, mengingat saat ini antusias warga masyarakat untuk bepergian baik untuk pariwisata dan perjalanan religi mulai meningkat,” sebutnya. 

“Semoga kedepannya makin maju dan berkembang dan dapat menjadi mitra pemerintah Kota Binjai dalam mendukung keberhasilan kebijakan pembangunan khususnya di bidang pariwisata,” ujar Wali Kota Binjai. 

Bupati Langkat yang juga hadir dalam acara tersebut turut mendoakan agar Haromain Nur Showfah Tour dan Travel dapat berperan dalam memberangkatkan masyarakat ke tanah suci dan memperoleh keberkahan.(nov)

Share this Article
Leave a comment