Ngompas Sopir Truk, Pria Ini Akhirnya Diamankan Polisi

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Seorang pria bernama Budi Syahputra alias Budi (35) warga Jalan Coklat, Gang Bidan, Kel. Suka Maju, Kec. Binjai Barat akhirnya berhasil diamankan polisi, Minggu (29/5/2022) siang. Dia diamankan setelah aksinya meminta uang secara paksa terhadap sopir truck bernama M Ichsanuddin (27) warga Link VII, Desa Dendang, Kec. Stabat, viral di media sosial.

Usai diamankan, antara kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. Setelah pelaku sebelumnya telah meminta maaf atas perbuatannya tersebut.

“Keduanya sudah berdamai. Dan saudara Budi sudah membuat surat pernyataan diatas materai bahwa tidak akan mengulangi lagi perbuatannya,” kata Kapolsek Binjai Barat, AKP Siswanto Ginting. 

Sebelumnya viral di media sosial aksi pelaku yang diduga telah melakukan pungutan liar terhadap korban. Dimana saat kejadian korban sedang memuat ampas tahu ke mobilnya.

Namun oleh Budi Syahputra mendatangi dan meminta uang dengan alasan SPSI. Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan selanjutnya meng Upload kejadian tersebut ke media sosial. (bay)

Share this Article
Leave a comment