Nekad Buka diBulan Puasa, Diskotik Duku Akhirnya Ludes Terbakar

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Akhirnya Diskotik CDI (Cafe Duku Indah) di Jalan Salang Tunas, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang ludes dibakar OTK. Karena nekat buka di saat umat muslim sedang menjalani ibadah puasa.

Nasib sial ini ternyata juga dialami oleh beberapa barak narkoba yang berada di Kampung Kloneng, Tanah Seribu, Kec. Binjai Selatan. Tercatat ada dua barak narkoba yang berada di kawasan itu juga dikabarkan ludes dibakar sama OTK.

Pantauan di CDI tampak banyak fasilitas yang rusak setelah dihancurkan oleh OTK. Pos penjagaan palang masuk, 9 unit sepeda motor juga ikut terbakar, 1 unit mobil Honda Biro dirusak serta fasilitas alat disk joki (DJ) yang ada di dalam diskotik termasuk lokasi kasir hancur dirusak.

Sementara itu, Camat Kutalimbaru, Rio saat ditanya, membenarkan adanya informasi terkait aksi pembakaran yang dilakukan OTK di CDI. Hanya saja dia tidak tau apa masalahnya. 

“Iya memang ada pembakaran di CDI,” ujarnya. 

Ditanya tentang legalitas CDI, Rio menegaskan bahwa CDI sendiri masih dalam status penyegelan oleh pihak Pemprovsu. Sehingga selama segel masih belum dibuka maka CDI tidak dibenarkan untuk beroperasi. 

“Kami sendiri tetap rutin melaporkan terkait perkembangan situasi di CDI ke Pemprovsu,” katanya. (bay)

Share this Article
Leave a comment