Mobil Wartawan di Langkat Dirusak OTK

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

LANGKAT – Seorang wartawan sebuah surat kabar terbitan Sumatera Utara yang bertugas di Kabupaten Langkat, menjadi sasaran teror orang tidak dikenal (OTK), Kamis (04/11/2021) dini hari.

Korban tidak lain Prawito, warga Dusun Mandiri II, Desa Karangrejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Dalam peristiwa itu, pelaku yang datang menghampiri rumah korban dengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba melempari mobil korban dengan batu hingga kaca belakang kendaraan toda emoat tersebut rusak parah.

Beruntung tidak ada korban jiwa ataupun luka akibat kejadian itu. Namun kerugian material yang dialami korban ditaksir mencapai lebih dari Rp 1 juta.

Dijelaskan Prawito, teror pelemparan batu it7 diketahuinya sekira pukul 01.25 WIB, atau sesaat setelah dia dan keluarga mendengar suara benturan keras disertai suara pecahan kaca yang berasal dari teras depan rumah.

Mendengar keributan itu, Prawito dan anggota keluarganya bergegas keluar rumah, guna memastikan peristiwa apa yang sedang terjadi saat itu.

Nahas bagi Prawito, ketika dia memeriksa mobilnya yang diparkir di depan rumah, korban justru terkejut begitu menyaksikan kaca belakangnya sudah dalam kondisi rusak.

“Saya sendiri sempat lihat pelakunya. Dia naik sepeda motor Honda Beat. Tapi dia langsung tancap gas, begitu lihat kami sekeluarga lari ke luar rumah,” ujarnya, Jumat (05/11/2021) siang.

Atas kejadian itu, Prawito berencana membuat laporan resmi ke Polres Langkat, sembari melengkapi seluruh barang bukti dan saksi mata saat peristiwa teror itu terjadi. (dika)

Share this Article
Leave a comment