Milad Ke III Yayasan Istana Hati, Diharapkan Mampu Cetak Generasi Muda Yang Cerdas dan Agamis

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Mewakili Wali Kota Binjai, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri hadiri acara Milad ke-III Yayasan Istana Hati di Jalan AR. Hakim No. 66 Kelurahan Nangka, Kamis, 13 Oktober 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut Plt. Kadis Pendidikan Kota Binjai Sofyan Siregar, Ketua Yayasan Istana Hati Suwardiyamsayah, M.Ag., Kanit Binmas Polsek Binjai Utara IPDA Hutasoit, perwakilan Bank Sumut Syariah Binjai Sapto Adi Nugroho, para guru SD/SMP Yayasan Istana Hati, serta para murid Yayasan Istana Hati.

“Selamat Milad ke III Yayasan Istana Hati, semoga yayasan ini tetap tumbuh, berkembang, dan memberikan kontribusi yang baik terhadap lingkunga yang ada, khususnya di daerah Kota Binjai,” ucap Asisten III.

Ia pun berharap dengan bertambahnya usia, Sekolah Yayasan Istana Hati dapat terus membangun generasi muda yang cerdas, agamis, dan insan yang bertaqwa.

Ia melanjutkan, keberadaan yayasan ini diharapkan mampu mencetak generasi islam yang tangguh, bukan hanya dalam hal akademis, namun juga akhlak dan akidah keislamannya, sesuai dengan motto yang dimiliki sekolah tersebut yaitu kreatif, inspiratif, tulus, dan amanah.(nov)

Share this Article
Leave a comment