Ketua KNPI Agus Purwanto Pimpin Rapat Pleno Perdana

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Binjai menggelar rapat pleno sekaligus konsolidasi pengurus kecamatan se-Kota Binjai, Rabu (30/6/2021) sore. Agenda rapat tentang rencana pembentukan panitia pelantikan.

Ini merupakan rapat perdana setelah KNPI Binjai dibawah kepemimpinan Agus Purwanto mendapat SK dari KNPI Provinsi Sumut.

“Harapannya bisa saling berkolaborasi dalam menumbuhkan idea -idea kreatif yang akan dituangkan nantinya dalam bentuk program kerja organisasi. KNPI Binjai dengan perwajahan baru harus mampu menjawab kebutuhan pemuda di Kota Binjai,” kata Agus.

Kata Agus, hendaknya sebagai pemuda KNPI harus bisa mendukung program pemerintah dan tentunya menjadi mitra strategis pemerintah. Tetap kritis tetapi juga memberikan solusi yang membangun untuk kemajuan kota Binjai,” tegas Agus Purwanto.

Rapat pleno itu sendiri turut dihadiri Ketua DPD KNPI Binjai Agus Purwanto, Ketua Harian DPD KNPI Binjai Isminar, Sekretaris Dody Alfayed dan Bendahara Supriadi serta pengurus DPD KNPI Kota Binjai lainnya.

Sementara itu Pimpinan Sidang Dody Alfayed membacakan nama – nama pengurus dan memperkenalkanny dan juga mengungkap soal persiapan pelantikan Pengurus DPD KNPI Binjai periode 2021- 2024 yang rencananya akan diselenggarakn tanggal 30 Juli 2021 di Pendopo Umar Baki Binjai.

Pleno menetapkan Dody Alfayed sebagai Ketua Panitia Pelantikan DPD KNPI Binjai. Dody menegaskan bahwa KNPI Binjai di bawah kepemimpinan Agus Purwanto harus bisa memberikan energy yang positif, bisa memberikan contoh yang baik sebagai Model Kepemudaan di Kota Binjai.

” Dalam waktu dekat kita akan melakukan konsolidasi internal untuk pembentukan Pengurus Kecamatan se-kota Binjai. Hal ini perlu dilakukan karena kecamatan merupakan ujung tombak dalam menyerap kebutuhan para pemuda di masyarakat,” kata Ketua Harian KNPI Binjai, Isminar.

Diakhir Rapat Pleno tersebut disampaikan bahwa Pengurus DPD KNPI Binjai periode 2021 – 2024 mendukung penuh kepemimpinan Samsir Pohan selaku Ketua DPD KNPI SUMUT dan Haris Pertama Ketua Umum DPP KNPI sebagai mandataris kongres di Bogor. (bay)

Share this Article
Leave a comment