Kepergok Curi Sepeda Motor, Pria Paruh Baya Bonyok Diamuk Massa

admin dirma
admin dirma
3 Min Read

BINJAI – Seorang pria paruh baya menjadi sasaran amuk massa warga Asrama TNI Eks 121/Kebunlada, Kota Binjai, Sumatera Utara, setelah dipergoki mencuri sebuah sepeda motor dari salah satu rumah di kawasan itu, Jumat (15/05/2020) siang.

Akibat kejadian itu, pelaku yang diketahui berinsial N (54), warga Dusun III, Desa Kampungbaru, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat, mengalami sejumlah luka memar dan pendarahan pada wajah dan kepalanya.

Beruntung pria tersebut dapat terhindar dari maut, setelah cepat diselamatkan pihak kepolisian, yang seketika itu membawa lldan mengamankannya menuju Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Binjai Utara.

Informasi dihimpun wartawan, sebelum ditangkap dan menjadi sasaran amuk massa, N terlebih dahulu dipergoki Sugeng Syahputra (49), menghampiri rumahnya di Blok Askela Barak Bawal, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, lalu mendorong sepeda motor Honda Kharisma BK 4148 RD yang terparkir di teras depan.

Namun belum sempat sepeda motor tadi dibawa lari, aksi kejahatan N justru diketahui anak korban, untuk seketika itu memberitahu ayahnya. Spontan saja korban berteriak dan mengejar pelaku saat berupaya melarikan diri.

Naas bagi N, dia justru ditangkap warga dan seketika itu menjadi sasaran amuk massa. Beruntung dia selamat dari maut, setelah scepat diamankan Kepala Lingkungan IX, Kelurahan Pahlawan, Lilik untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak kepolisian.

Share this Article
Leave a comment