Kegiatan Yasin Akbar Serta Pengumpulan Dana Renovasi Masjid Al Ikhwan, Rambung Barat

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Kota Binjai Dr. Harimin Tarigan, S.SiT., S.IP., MH. MM., hadiri kegiatan Yasin Akbar serta pengumpulan dana renovasi Masjid Al Ikhwan, Rabu, 12 Oktober 2022 di Masjid Al Ikhwan, Jalan Sibolga, Rambung Barat.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua II TP. PKK Kota Binjai Hj. Maidar Ningsih, Ketua BKM Masjid Al Ikhwan, serta para jemaah Yasin Akbar Kota Binjai.

Dalam sambutannya, Staf Ahli menyampaikan kegiatan pengajian Yasin Akbar ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan visi pembangunan Kota Binjai yaitu “Mewujudkan Binjai Yang Lebih Maju, Berbudaya, dan Religius”. Ia pun berharap kegiatan pengajian ini dapat membawa berkah dan mempererat hubungan silaturahmi antara umat beragama dan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Semoga dengan adanya kegiatan penggalangan dana ini, renovasi Masjid Al Ikhwan segera selesai dan dapat menjadi tempat berkumpul dan diskusi terkait hal-hal keislaman maupun masalah sosial kemasyarakatan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua II TP. PKK Kota Binjai menyampaikan, salah satu program TP. PKK Kota Binjai yang tengah dicanangkan adalah Satu Jam Berkualitas Bersama Keluarga. Program ini diharapkan mampu membuat para orangtua meluangkan waktunya untuk anak-anak. “Kita gali komunikasi dengan kegiatan positif seperti belajar bersama, sholat berjamaah maupun bencengkrama,” sebutnya. Dengan meluangkan waktu ini pula, para orangtua jadi tahu perkembangan anak-anaknya sehingga tidak ada celah untuk mencari pengakuan di luar rumah yang berpotensi dengan kegiatan yang negatif.(nov)

Share this Article
Leave a comment