Karang Taruna Binjai Berbagi Dengan Tenaga Kebersihan

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Dalam rangka memeriahkan Bulan Ramadhan, Ketua Karang Taruna Kota Binjai M. Fariz Al Hafiz serta para pengurus Karang Taruna Kota Binjai lainnya membagikan 317 buah bingkisan lebaran kepada para tenaga pembersih jalan/tukang sapu di wilayah Kota Binjai, Selasa (26/4/2022).

Pada kesempatan hari ini, Ketua Karang Taruna Kota Binjai memberikan bingkisan lebaran sebanyak 50 pcs di 3 lokasi yang berbeda di Kota Binjai, yaitu Tanah Lapang Merdeka Binjai, terminal Binjai, dan di depan kantor Dinas Sosial Binjai. 

Ketua Karang Taruna Kota Binjai dalam kesempatan ini menyampaikan, berbagi kepada sesama merupakan hal yang harus dilakukan sebagai generasi muda. Terutama di Bulan Ramadhan yang menjadi bulan baik dalam melakukan amalan.

Kegiatan ini sendiri merupakan bentuk kepedulian Karang Taruna Kota Binjai kepada para penyapu jalan yang bekerja keras mempertahankan kebersihan di Kota Binjai. Ia pun berharap, bingkisan lebaran yang dibagikan kepada para pekerja kebersihan tersebut dapat meringankan sedikit kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.(red)

Share this Article
Leave a comment