Kapolres Langkat Cek dan Pantau Pos Pelayanan Ops Lilin Tahun 2023

webadmin
webadmin
2 Min Read

Dirmanews.com, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH mengecek dan memantau kesiapan Pos Pelayanan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2023 di jajaran wilkum Polres Langkat, Senin (25/12/2023) sekira pukul 10.30 Wib. Hal itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalulintas.

Polres Langkat sendiri mendirikan 2 (dua) pos pengamanan di lokasi tempat Wisata dan 6 (enam) pos pelayanan dengan jumlah personil128 orang. Turut serta dalam Pengecekan dan pemantauan Pos Pelayanan, Waka Polres Langkat Kompol Hendri. ND Barus, SH. SIK. MM, Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH. MH, Kasat Samapta AKP BP. Aritonang, S. Sos, Kasat Intel AKP Syarif Ginting, SH, Kasat Lantas AKP Marulitua Simanjorang, SH, Kasat Reskrim AKP Dedi Mirza, SIK. MM, Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma.

Kapolres Faisal mengingatkan petugas yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan Pos Yan agar melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

“Humanis dan berikan pelayanan kepada warga yang merayakan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan perasaan nyaman dan merayakan dengan riang gembira,” ujarnya.

Kapolres Langkat juga menghimbau warga yang mudik merayakan Natal dan Tahun Baru agar jaga keselamatan dan kesehatan, patuhi perundang-undangan Lalulintas. Serta menginformasikan jalan tol dari Kota Tanjung Pura ke Setbat saat ini sudah dibuka prabayar sampai waktu yang ditentukan.

Pelaksanaan Operasi Kepolisan Terpusat Lilin 2023 berlangsung selama 12 hari dimulai tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan Tgl. 02 Januari 2024. Untuk wilkum Polres Langkat hingga hari ini Senin Tanggal 25 Desember 2023 masuk hari ke 5 (lima) situasi Kamtibmas dalam keadaan aman kondusif dan arus lalulintas lancar. (bay)

Share this Article
Leave a comment