Kapolres Binjai Gelar FGD Bersama Dinas Pendidikan

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH menggelar rapat Focus Group Discussion (FGD) bersama Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah se-Kota Binjai di ruangan Aula Catur Sakti Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai.

Dalam rapat tersebut Kapolres Binjai mengucapkan terima kasih kepada para kepala sekolah yang sudah hadir dalam rangka rapat FGD. Karena tanpa guru anak-anak penerus bangsa tidak akan pernah maju dalam hal ilmu pengetahuan.

Kapolres Binjai juga memaparkan bahwa kota Binjai saat ini memasuki Level-3 tingkat PPKM, dengan harapan agar dilaksanakannya tatap muka di tingkat pelajar agar tetap berpedoman dan mematuhi protokol kesehatan sehingga nantinya tidak menimbulkan klaster baru pandemi covid-19.

Kadis Pendidikan kota Binjai ibu Sri Ulina Ginting, memberikan apresiasi kepada Kapolres Binjai atas diundangnya para kepala sekolah sekota binjai dalam rangka pentingnya peran serta tim gugus tugas covid-19 dilingkungan sekolah di dalam menghadapi pembelajaran tatap muka serta mensukseskan program vaksinasi tingkat pelajar di kota binjai.

Pembelajaran tatap muka di Kota Binjai sudah dimulai dari tanggal 13 September 2021 dengan tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan dilingkungan sekolah baik terhadap para guru maupun tingkat pelajar dengan ijin orang tua para siswa.

Kabid Kesehatan Masyarakat Kota Binjai Ayustina Lina, memberikan penjelasan tentang pentingnya peran serta tim gugus tugas covid-19 dilingkungan sekolah di dalam menghadapi pembelajaran tatap muka, dengan harapan agar para siswa-siswi dapat melaksanakan vaksinasi sehingga dapat memberikan kekebalan terhadap para siswa-siswinya.

Kasat Binmas Akp Eva Sinuhaji memaparkan bahwa para guru-guru wajib melaksanakan serta menerapkannya di sekolahnya masing-masing terhadap standar operasional prosedur (SOP) yang sudah diberikan dari Dinas Pendidikan, sehingga dapat memutus rantai pandemi covid-19 di lingkungan sekolah. (bay)

Share this Article
Leave a comment