Kabarnya Buka Lagi, Kapolres Binjai Diminta Tindak Tegas Diskotik Blue Star

webadmin
webadmin
2 Min Read

Dirmanews.com, Binjai – Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK SH.MH diminta untuk segera menindak tegas keberadaan Diskotik Blue Star yang kabarnya sudah beroperasi kembali pada Jumat 12 April 2024. Padahal, sebelumnya Diskotik Blue Star sempat dipaksa tutup oleh pihak kepolisian setelah dilakukan penggerebekan . 

Dalam razia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK, petugas berhasil menjaring puluhan pengunjung yang positif memakai narkoba. 

Setelah dilakukan cek urine terhadap pengujung yang terjaring razia, tedapat hasil Laki – Laki 24 orang positif menggunakan narkoba sedangkan perempuan 10 orang positif menggunakan narkoba.

Adapun barang bukti yang diamankan saat razia, yakni mobil pribadi sebanyak 8 unit, sepeda motor sebanyak 8 unit, Handphone Android sebanyak 2 buah, Senpi rakitan Jenis makarov sebanyak 1 pucuk dengan 1 butir peluru tajam, koin mesin jackopot sebanyak 2 plastik, uang sebesar Rp 645 ribu dan 3 pecahan narkoba jenis pil ekstasi.

“Kami minta kepada Bapak Kapolres Binjai untuk melakukan peninjauan ulang ataupun merazia kembali Diskotik Blue Star yang sangat meresahkan ini,” ucap warga Kota Binjai yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dikabarkan dalam waktu dekat ini, Diskotik Blue Star akan mendatangkan Disc Jokey (DJ) ternama tanah air pada Senin (15/04) mendatang. Adalah DJ Una, diinformasikan akan perform ke diskotik yang baru digrebek sepekan lalu. (bay)

Share this Article
Leave a comment