Jona Peduli Salurkan Bantuan 2 Ribu Paket Sembako di Tanah Seribu

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Program kemanusiaan Jona Peduli kembali menyalurkan 2 ribu paket sembako kepada warga kurang mampu yang bertempat tinggal di Jalan Jamin Ginting, Kel. Tanah Seribu, Kec. Binjai Selatan, Minggu (22/1/2023) pagi. Ini merupakan program lanjutan dari Jona Peduli yang rutin digelar setiap bulannya dan sudah menjangkau hampir di seluruh Kecamatan di Kota Binjai. 

2 ribu paket sembako yang dibagikan terdiri dari satu karung beras dan minyak goreng. Hal itu disampaikan Jonathan Tarugan selaku pimpinan Wisata Jona Garden yang saat ini maju sebagai Bacalon DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil 12 Binjai-Langkat.

Jonatan Tarigan mengatakan pemberian sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya untuk sesama. Kata Jona, berbagi rezeki merupakan kewajibannya sebagai orang yang diberikan kemampuan lebih.

“Gak ada salahnya berbagi rezeki, diawal tahun ini saya bagikan untuk masyarakat di Kelurahan Tanah Seribu, dengan harapan apa yang mereka terima bisa bermanfaat,” ujarnya. 

“Sembako ini pribadi dari saya, ya semoga kedepannya mereka bisa mendo’akan dan mendukung apa yang jadi niat saya dalam pencalonan di Pileg 2024 mendatang,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Indah, warga Sei Wampu Kelurahan Tanah Seribu, mengucapkan terimakasih atas sembako yang diberikan. Dia berharap kedepannya Jonathan tetap mau membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sangat terbantu sekali lantaran Jona sering membuat kegiatan seperti ini. Kedepannya diharapkan tetap begini, jika sukses jangan lupa sama kami. Kami pun siap membantu niatan bang Jona,” tukas Indah. (bay)

Share this Article
Leave a comment