Jalan Sehat Nasional Dalam Rangka HUT ke-58 Partai Golkar di Kota Binjai

webadmin
webadmin
3 Min Read

BINJAI – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP., bersama Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP., MP., hadiri kegiatan jalan sehat nasional dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu, 16 Oktober 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Fraksi Golkar Delia Pratiwi Br. Sitepu, SH., Ketua DPD Partai Golkar Sumut H. Musa Rajekshah, S.Sos.,M.Hum., Ketua DPRD Kota Binjai sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra, ST., perwakilan Kodim 0203/Lkt Kapten Inf. Kasta Ginting, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Ketua I TP. PKK Kota Binjai Winda Widya Br. Sebayang Rizky Yunanda Sitepu, beserta jajaran PKK Kota Binjai, para pengurus Partai Golkar se-Sumatera Utara, serta para alim ulama, tokoh masyarakat, dan organisasi masyarakat Kota Binjai.

Musa Rajekshah dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepada Partai Golongan Karya selama ini. Ia pun berharap, kedepannya Partai Golkar lebih memberikan manfaat dan turut serta dalam mensejahterakan masyarakat. “Hari ini kita mengikuti jalan sehat yang juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, dan untuk Sumatera Utara, dipusatkan di Kota Binjai,” jelasnya. Jalan sehat ini dibuka langsung oleh Musa Rajekshah dan diikuti sekitar 5000 orang. Selain jalan santai, peringatan HUT Partai Golkar ini dimeriahkan pula dengan ragam kegiatan lain seperti donor darah, senam, hiburan musik, door prize, serta stan UMKM Kota Binjai.

Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP., dalam sambutannya menyampaikan selamat atas ulang tahun Partai Golkar ke-58. Ia menyebutkan, sebagai salah satu partai senior yang sudah lama berdiri, Partai Golkar diharapkan tetap eksis dan memberikan kontribusi yang baik bagi pembangunan secara nasional, terkhusus di Kota Binjai. “Saya mengajak kepada kita semua, khususnya kepada seluruh kader Partai Golkar untuk lebih erat bergandengan tangan, saling bahu membahu dalam memperjuangkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kota Binjai,” ucapnya.

Ia menambahkan, jalan sehat nasional ini diharapkan mampu menjadi momentum konsolidasi partai serta sebagai sarana mendengarkan aspirasi masyarakat Kota Binjai. “Pemerintah Kota Binjai pada kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada pengurus Partai Golkar karena telah menjadi mitra yang baik, dan telah memberikan saran yang konstruktif bagi pembangunan di Kota Binjai, sehingga kedepannya kita dapat mewujudkan Kota Binjai menjadi kota yang lebih maju, berbudaya, dan religius,” ujar Wakil Wali Kota.(nov)

Share this Article
Leave a comment