Hadiri Tabligh Akbar Mahasiswa Univa Medan, Sebagai Salah Satu Upaya Menjaga Kesatuan dan Persatuan Umat

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Pemerintah Kota Binjai Dr. Harimin Tarigan, S.Si.T., S.IP., MM.,MH., hadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh mahasiswa Univa Medan, Senin, 29 Agustus 2022 di Masjid Nurul Iman Kel. Suka Maju, Kecamatan Binjai Barat. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Univa Medan Dr. H.M. Jamil, MA., Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan Kota Binjai dr. Heri Hendri, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Meidy Yusri, penceramah Ustaz Abdil Muhadir Ritonga, M.Pd., Ketua BKM Masjid Nurul Iman Bambang Hermawan, serta para mahasiswa Univa Medan. 

Dalam sambutannya, Staf Ahli Wali Kota menyampaikan tabligh akbar merupakan salah satu upaya untuk membangun persatuan dan kesatuan umat, baik dalam menegakkan syariat agama maupun dalam membangun komitmen sosial. 

“Kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, dan sebagai sarana muhasabah untuk meminta ampunan-Nya,” ucap Staf Ahli. 

Ia juga menambahkan, kegiatan seperti ini juga dapat merajut ukhuwah persatuan kesatuan dalam mewujudkan Kota Binjai yang maju, berbudaya, dan religius.(nov)

Share this Article
Leave a comment