Hadiri Pelantikan Hipamahkota, Ketua KNPI Rafiq Melayu Ucapkan Selamat

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Ketua KNPI Kota Binjai, Rafiq Melayu mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Kota Rambutan (Hipamahkota) priode 2022-2025 yang baru saja dilantik. Beliau berharap setelah dilantik seluruh pengurus dan anggota dapat semoga sukses dalam menjalankan roda organisasi secara baik dan benar.

“Jangan setelah di lantik malah fakum dan tidak berjalan. Untuk itu harus saling bekerja sama dalam mendukung program pemerintah di Kota Binjai,” sebutnya.

Dalam sambutannya, Rafiq berterima kasih atas kesempatan yang diberikan dalam memberikan kata sambutan. Beliau berharap kepada pengurus yang baru di lantik agar dapat langsung berbenah diri untuk menyusun program.

“Apabila ada kekurangan dalam bekerja membangun Kota Binjai dalam hal kerja lain yang sifatnya untuk Kota Binjai. Kalau ingin mengkritisi lakukanlah secara beretika dengan tetap memberikan masukkan kepada pemerintah Kota Binjai,” ujarnya.

Prosesi acara pelantikan pengurus Hipamahkota priode 2022-2025 berlangsung di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kel. Tangsi, Kec. Binjai Kota, Rabu (15/7/2022) siang. Acara pelantikkan di hadiri oleh Ketua KNPI Kota Binjai, Rafiq Melayu, perwakilan dari Polres Binjai, perwakilan Dandim Binjai-Langkat, BNN Kota Binjai, Walikota Binjai, Karang Taruna, AMPI Kota Binjai dan beberapa ormas lainnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment