Dukung visi Pemko Binjai, KNPI bagikan Al-Qur’an untuk Masjid 

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Nasional (KNPI) Kota Binjai kembali melakukan safari ramadhan dengan masyarakat Kota Binjai. Rabu (13/04/2022).

Ketua KNPI Kota Binjai Rapiq Melayu mengatakan giat ini guna memperkuat persatuan dan kekompakan pemuda KNPI kota Binjai serta dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dengan masyarakat agar terciptanya Binjai yang maju, Berbudaya dan Religius. 

“Upaya  ini kita wujudkan dengan membagikan bingkisan berupa Gula ,Kopi dan Susu kaleng serta kitab suci Al-Qur’an kepada 50 Masjid dan Musholla se-Kota Binjai, ucapnya.”

Rapiq Melayu juga mengatakan siap menjadi pemuda yang mendukung visi pemerintah kota Binjai. 

Ia yang didampingi Bendahara KNPI Rudiansyah juga mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRD kota Binjai atas suport dan dukungan nya serta pihak terkait lainnya seperti  Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) Indonesia, FKPPI, PEMUDA LIRA, KBPPP, SENKOM POLRI, FKPM SENKOM MITRA POLRI, GP ANSOR, IPNU, IPPNU, PMII, BM PAN,  IMM, NA, KIM PG serta unsur pihak lainnya. 

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kaban Kesbangpol) T. Syarifuddin yang juga sebagai pembina KNPI Kota Binjai menyatakan kebanggaan nya terhadap seluruh kinerjanya KNPI Kota Binjai.

” Saya sangat bangga terhadap kepedulian Pemuda Kota Binjai dalam konteks sosial keagamaan. Inilah yang diharapkan Walikota Binjai untuk seluruh Pemuda, khususnya Pemuda Kota Binjai. Sebagai Pemuda kita harus peduli antar sesama. 

“giat ini juga sebagai salah satu upaya Pemuda KNPI Kota Binjai dalam mendukung visi misi pemerintah Kota Binjai yakni dengan mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius, lanjutnya. (Red)

Share this Article
Leave a comment