Dukung Pelaksanaan MTQ ke-54, IAD Buka Bazar

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kota Binjai membuka stand bazar pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 Kota Binjai, bertempat di Jalan Bejomuna,Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (16/3).

Ketua IAD Kota Binjai, Rika Jufri, beserta seluruh pengurus tampak hadir pada kegiatan tersebut, serta turut meninjau stand bazar.

Dalam stand bazar tersebut Ketua IAD Binjai beserta pengurus menjual kebutuhan sembako, pakaian, minuman, dan makanan ringan dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya dengan kualitas yang terbaik.

Pantauan wartawan, banyak masyarakat yang datang berkunjung ke stand bazar IAD, dikarenakan tersedianya bahan pokok yang diberikan dengan harga yang murah, dan menjual pakaian yang bagus. Sehingga menarik perhatian masyarakat untuk datang berkunjung dan membeli.

Ketua IAD Kota Binjai, berharap kedepannya IAD lebih aktif dan selalu ikut serta jika ada kegiatan yang menyediakan bazar seperti sekarang ini.

Hal tersebut bertujuan agar masyarakat luas lebih mengenal IAD, dan tentunya mampu membantu meningkatkan kepedulian, sosial budaya, kemanusiaan, ekonomi, pendidikan, terkhusus pada wilayah Binjai. (bay)

Share this Article
Leave a comment