Ditinggal Mandi, NMax Lenyap Dilarikan Pencuri

webadmin
webadmin
1 Min Read

Dirmanews.com, Binjai – Baru saja ditinggal mandi, sepeda motor NMax BK 4137 PBI warna putih milik Rendy Adit (19) sudah lenyap dilarikan pencuri. Sempat terjadi kejar-kejaran, sebelum akhirnya pelaku AG (20) warga Sunggal berhasil ditangkap, sedangkan dua rekannya AR dan ND keburu kabur melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi di kediaman korban di Dusun V, Desa Sendang Rejo, Kec. Binjai, Kab. Langkat. Saat itu korban memarkirkan sepeda motornya di teras rumah.

Ceritanya kan pas itu, korban yang sedang berada di dalam kamar mandi sempat mendengar ada teriakan seseorang yang berkata “Ren keretamu diambil orang”.

Mendengar teriakan itu, korban pun langsung bergegas berpakaian dan langsung mengejar pelaku yang saat itu sudah kabur dengan jarak sekitar 700 meter.

Korban yang terus berusaha mengejar pelaku sambil berteriak-teriak berhasil mengundang perhatian warga lainnya yang ikut melakukan pengejaran. Sempat terjadi kejar-kejaran hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap di Jalan T.A Hamzah, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara.

Setelah tertangkap, pelaku pun langsung jadi bulan-bulanan massa. Nasib baik, petugas kepolisian cepat datang ke lokasi dan langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Terhadap terduga AG (20) dikenakan melanggar pasal 363 ayat 1 ke 3e, 4e KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun kurungan. (bay)

Share this Article
Leave a comment