Diduga Cemburu, Mobil Avanza Pria Ini Gosong Dibakar Kekasih Gelap

webadmin
webadmin
2 Min Read

Dirmanews, Langkat – Diduga terbakar api cemburu, sontak membuat EK (27) menjadi gelap mata. Tanpa berpikir panjang, EK langsung menyiramkan bensin dan membakar habis mobil Avanza BK 1149 AAY warna putih milik kekasih gelapnya berinisial RP (37) di tengah kebun tebu Jalan Bengkel, Dusun IV Simpang Bengkel, Desa Kwala Begumit, Kec. Stabat, Kab. Langkat.

“Benar kita sudah cek TKP tentang adanya peristiwa pembakaran mobil tersebut,” kata Kasihumas Polres Langkat AKP Yudianto, Rabu (18/10/2023) siang.

Dijelaskannya, peristiwa ini bermula dari adanya cek cok mulut antara pelaku dan korban saat bertemu di Perumahan Tasri, Kec. Stabat, Kab. Langkat. Namun hingga kini belum diketahui apa persoalannya hingga membuat keduanya terlibat pertengkaran. 

“Jadi keduanya sempat bertemu di Perumahan Tasri Stabat. Disitu mereka sudah bertengkar dan pelaku sempat  mengancam akan membunuh korban dan membakar mobil miliknya,” katanta.

Selanjutnya pelaku menyuruh korban untuk masuk ke mobil yang sudah dalam kondisi disiram bensin. Lalu mengambil alih setir dan membawa mobil tersebut ke arah lokasi kejadian. 

Kemudian pelaku mengarahkan mobil masuk ke areal perkebunan tebu milik PTPN II Desa Kwala Begumit, Kec. Stabat, Kab. Langkat. Sesampai di lokasi, tanpa diduga pelaku nekat langsung menyiram bensin ke mobil dan langsung membakarnya.

Sedangkan korban melarikan diri dan meminta tolong ke masyarakat sekitar untuk berusaha memadamkan api. Selanjutnya Kepala Desa Kwala Begumit langsung menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek Stabat.

“Korban sudah kembali ke kediamannya di Medan dan beliau mengatakan akan kembali ke Polsek Stabat untuk membuat pengaduan guna proses hukum lebih lanjut,” sebutnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment