Dibonceng Naik Sepeda Motor, Siswi SMA Tewas Dilindas Truck

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Jalan T Amir Hamzah, Link IV, Kel. Jati Utomo, Kec. Binjai Utara tepatnya di depan Gudang Bintang Teratai Abadi, Selasa (1/10/2022) sekira pukul 12.30 Wib. Seorang siswi berinisial AZ (17) tewas ditempat setelah terlindas truck Head B 9559 OJ saat melintas di jalan tersebut.

Peristiwa naas itu bermula saat korban yang baru pulang sekolah dibonceng naik sepeda motor Honda Vario BK 6275 melintas PAC. Sebelum terjadinya kecelakaan sepeda motor korban sama-sama melaju dari arah Binjai menuju Stabat.

Namun naasnya, stang sebelah kanan sepeda motor korban bersenggolan dengan bak samping sebelah kiri hingga terjatuh. Alhasil, korban yang posisinya dibonceng jatuh terpental ke kanan hingga masuk ke dalam kolong truk.

Akibatnya, korban pun terlindas ban belakang sebelah kiri dari Mobil Truck Traktor Head tersebut. Kondisinya sangat mengenaskan, dimana perutnya hancur berburai semua.

Sedangkan SC teman korban yang mengemudikan sepeda motor hanya mengalami luka-luka. Dan kini masih di rawat di RSU Bidadari Binjai.

Kasus ini telah ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Binjai, berikut kenderaan yang terlibat kecelakaan diamankan untuk proses selanjutnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment